Warga Desa Sei Belutu Sergai Dukung Maruli Siahaan Menuju Senayan

Warga Desa Sei Belutu Serdang Bedagai (Sergai), menyatakan dukungannya atas niat Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, yang ingin maju sebagai Bacaleg DPR RI.

topmetro.news – Warga Desa Sei Belutu Serdang Bedagai (Sergai), menyatakan dukungannya atas niat Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, yang ingin maju sebagai Bacaleg DPR RI.

Dukungan tersebut muncul pada acara ‘Ramah Tamah dan Sosialisasi Dr Maruli Siahaan SH MH Bacaleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I’.

Kegiatan itu sendiri berlangsung, Kamis (13/4/2023), di Desa Sei Belutu Kabupaten Serdang Bedagai. Tampak hadir puluhan masyarakat yang sepakat mendukung Maruli Siahaan menuju Senayan.

Kehadiran Maruli Siahaan, yang merupakan Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan dan fungsionaris DPD Partai Golkar Sumut itu, adalah atas undangan Jordan Sigalingging (anggota DPRD Serdang Bedagai Fraksi Golkar) dan Horas Siahaan (tokoh masyarakat Serdang Bedagai).

Ada pun acara sosialisasi dibuka dengan kata sambutan dari St TM Situmorang (tokoh masyarakat). Kemudian ada Sadirin (mewakili undangan) dan Tua Panjaitan (mewakili rakyat Desa Sei Belutu).

Dalam sambutannya, Maruli Siahaan terlebih dahulu memperkenalkan diri. Ia sangat mengapresiasi undangan sosialisasi bersama masyarakat Desa Sei Belutu Serdang Bedagai ini.

Selanjutnya Maruli juga menyampaikan rencana dan program-programnya bersama Partai Golkar Sumatera Utara. Serta memohon doa restu dan dukungan untuk maju menjadi Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I. Di mana Dapil Sumut I adalah meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi.

Niat dan keinginan Maruli pun mendapat sambut baik dari masyarakat yang hadir. Mereka sepakat menyatakan siap mendukung dan memenangkan Maruli Siahaan menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Setelah acara selesai, Maruli Siahaan juga langsung bersosialisasi dengan masyarakat sekitar yang pada umumnya bekerja sebagai petani Buah Semangka. Selanjutnya Maruli Siahaan juga dapat jamuan makan bersama oleh Horas Siahaan, sebelum meninggalkan Desa Sei Belutu Serdang Bedagai.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment